Jumat, 06 Januari 2012

Praktikum Kimia "Sukses"

       Jumat, 7 Januari 2012 kemarin , praktikum kimia  telah berakhir dengan prasaan lega yang dirasakan oleh para praktikan dari Jurusan Matematika Kelas A Fakultas Sains dan Tekhnologi. Saya pun ikut di dalamnya. Awalnya kami disibukkan dengan penjilidan laporan Kimia (kyk bikin skripsi gitu ),,, malamnya, sya sendiri bersama kawa saya Muhammad Imran, Muhammad Aksa dan Ismuniarto berusaha untuk menyelesaikannya dalam semalam, bahkan kami pun rela hujan-hujanan hingga ke Depan Kampus Unhas demi untuk penjilidan laporan.... Susah juga yah,,,, hehe.... Anak-anak lain pun ikut berjuang. Dan Alhamdulillah yah, semuanya bisa selesai tepat waktu, dan kami bisa ikut ujian dengan tertib dan aman.....
       Suasana dalam ujian sangat menyenangkan karena soal yang dibuat sedikit berbeda dari yang kita duga,,, sedikit Lucu sih, karena ada soal yang sedikit menipu kita....... Ujian ini berlangsung selama sekitar 2 jam.  
       Setelah ujian selesai, hati pun terasa lega setelah beberapa kalimat dari Kak Fitri yang sekaligus menutup praktikum kimia hari itu. . . . . Bahagia rasanya. . . . .
hehe. . . . . . . . . . . . . . . . Semoga semuanya lulus yah.......... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar