Kamis, 22 Desember 2011

Teori Darwin 99% benar

Postingan kali ini saya khususkan kepada mahasiswa UIN jurusan Matematika saintek yang tak pernah lelah untuk mengerjakan laporan praktikum, demi untuk memberikan pengetahuan yang lebih kepada kawan-kawan saya yang ganteng-ganteng dan yang cantik-cantik . . . . . . . .

Nah mari kita baca dengan seksama beberapa fakta tentang Teori darwin yang akan saya uraikan dalam artikel saya berikut ini . . . . . . . . . . . . .



Seiring dengan berjalannya waktu, ilmu modern semakin menampakkan kenyataan dalam dunia nyata.....
Nah, pasti sebelumnya, para sahabatku yang senantiasa berbahagia sebelumnya berfikir bahwa teori darwin adalah sebuah kesalahan teori yang terjadi berabad-abad tahun yang lalu........ tetapi betapa terkejutnya, , ,  ketika saya  melihat sebuah bukti baru yang mulai dibahas di berbagai blog di dunia ini yang menyatakan bahwa teori darwin benar-benar nyata dan dengan bukti ini telah mematahkan segala teori yang sebelumnya membantah teori darwin. Semua teori kini tidak mampu berkutik ketika bukti dari teori darwin telah ditemukan dan mulai disebarkan ke berbagai pelosok dunia..... Hal ini dapat terjadi berkat usaha dari para ilmuan modern yang masih mempertahankan teori darwin.... mereka berusaha dengan sekuat tenaga mereka hingga memperoleh hasil yang sangat memuaskan ini,,, Usaha mereka telah dimulai bertahun-tahun yang lalu dengan tekad untuk membuktikan bahwa teori yang dikemukakan oleh darwin tersebut adalah benar. . . . . . . perlahan-lahan mereka mengumpulkan berbagai fosil manusia dan hewan-hewan terdahulu, dan salah satu fakta yang ditemukan adalah fosil hewan yang kini mulai berevolusi menjadi manusia yang tidak lain adalah merupakan teori dari darwin yang mengatakan bahwa manusia berasal dari hewan ( monyet ), namun hasil yang sangat mengejutkan kita adalah ternyata manusia berasal dari sapi - sapi primitif yang setelah fosil-fosilnya dikumpulkan didapatkan kemiripan dengan bentuk manusia modern saat ini. . . . . . Berikut adalah foto manusia yang diperkirakan berasal dari evolusi sapi yang telah terjadi selama bertahun-tahun lamanya dengan berbagai tahapan proses yang berhasil dilaluinya hingga membentuk kemiripan dengan bentuk asli manusia, perhatikan dengan seksama :




Namun dibalik semua itu, ada juga beberapa bentuk manusia yang berasal dari evolusi monyet yang sesuai dengan teori darwin yang sebelumnya. . . . . .  fakta yang ditemukan sangat mirip dengan yang aslinya.......
Dengan cara yang sama, yaitu dengan mengumpulkan berbagai fosil dari monyet-monyet primitif yang berasal dari berabad - abad tahun yang lalu, ditemukan kemiripan struktur, bentuk dan posisi letak rangkanya yang sangat mirip dengan fosil monyet terdahulu . . . . . . . . dengan berbagai pertimbangan mendasar, diperkirakan bahwa monyet-monyet primitif telah berhasil berevolusi merubah dirinya hingga berubah menyerupai manusia . . . . . . . Berikut adalah gambar monyet tersebut setelah mengalami evolusi,,, Perhatikan dengan seksama gambar tersebut :



TAMBAHAN: issue yang saya dengar dari para ilmuan modern yang mendukung teori darwin, mereka berencana untuk membentuk spesies baru dengan menyilangkan kedua spesies di atas untuk lebih memastikan bahwa teori darwin itu memang benar-benar akurat dan sesuai denngan kenyataan . . . . . . . . .

Nah, sekarang kaliang sudah percaya bukan?? bahwa ternyata manusia pada awalnya berasal dari hewan . . . . . . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar