Minggu, 18 Desember 2011

Back to blog

akhirnya setelah sekian lama sibuk sya bisa kembali membuka blog saya ini yang mungkin masih sangat sederhana ini........ dalam hidup ini, banyak hal yang saya temui, dari hal yang menyenangkan, menyedihkan, hingga hal yang dapat memotivasi saya... kadang saya menemui sesuatu yang lucu, aneh ataupun yang membingungkan.... tpi, hal ini terkadang menjadi kebiasaan seseorang, mskipun hal itu tak ad untungnya bagi kita,,,, dan faktanya hal-hal aneh byk terjadi di negeri kita,,, haha..... satu hal yg bisa ku katkan, alangkah lucunya negeri ini, begitu pun dengan saya... wkwkwk........ andai aku bisa menonton film kehidupan tntang saya sndiri, pstilh tak kalah lucu dengan negeri ini. . . . . .  . .
hidup ini memang terkadang membuat kita merasa geli,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar